Tuesday 18 February 2014

Penyanyi dangdut, Herman Tino, ikut jadi calon melawan Anwar Ibrahim

Petaling Jaya : Penyanyi Dangdut Herman Tino telah menyatakan minatnya untuk bertarung di pemilihan kecil wakil rakyat Kajang dalam negara bagian Selangor , juga memulai hashtag # Herman4Kajang di Twitter.

Dia yg berumur 60 tahun , yang menduduki puncak tangga lagu pada tahun 1980 dengan musik dangdut , telah menciptakan hashtag # Herman4Kajang untuk mengukur reaksi terhadap niatnya untuk kontes kursi .

Herman mengatakan ia hanya akan kontes jika orang-orang di Kajang memberinya lampu hijau.

" Aku akan menunggu isyarat online dari pemilih di Kajang selama 10 hari ke depan sebelum membuat keputusan akhir . Saya harus meminta ijin konstituen karena saya berada di tempat lain - di Tanjung Karang , " kata Herman .

Dia adalah di antara lima calon yang sejauh ini menyatakan minatnya untuk menjadi calon merebut masuk ke Dewan Rakyat Negara Selangor kursi Kajang , yang PKR telah mengumumkan akan diperebutkan oleh pemimpinnya Datuk Seri Anwar Ibrahim .

Lainnya adalah mantan pemimpin PKR Datuk Zaid Ibrahim , mantan sekutu Anwar Datuk S. Nallakaruppan dan pengacara Yuktes Vijay .

Barisan Nasional belum resmi nama kandidatnya .

" Saya ingin kontes di Kajang sebagai tanda protes terhadap upaya Anwar untuk mengambil alih pos Mentri Besar ," kata Herman , yang nama aslinya adalah Masrum Tamsi .

Herman mengatakan , sebagai penduduk asli Selangor berdarah Jawa , dia tidak ingin melihat negara terjerumus ke menipu permainan politik .

" Sudah saatnya kita mengatakan tidak untuk intimidasi politik . Kita perlu pemimpin berpandangan jauh yang menarik rencana untuk kepentingan masyarakat , dan bukan salah satu yang skema untuk kepentingan politik pribadi , " katanya .

Herman mengatakan dia sangat menentang setiap upaya untuk menggantikan Mentri Besar Tan Sri Khalid Ibrahim sebagai pementasan kudeta berlari busuk dari prinsip-prinsip dasar demokrasi .

" Saya yakin banyak di Selangor berbagi sentimen yang sama untuk mencegah Anwar , orang luar , akibat dibuldozer cara untuk mengamankan pos Mentri Besar ," kata dia .

Herman telah mencoba pada Pemilu ke 13 tahun lepas sebagai calon independen di kursi parlemen Tanjung Karang dan ditendang keluar dari UMNO tahun lalu karena tindakannya menjadi calon independen . - 

No comments: