Thursday 14 November 2013

Kes kemalangan anaknya, Ahmad Dhani mengaku tidak berdoa kepada Tuhan

Jakarta - Ahmad Dhani sudah menghabiskan perbelanjaan sebanyak RM 550,000 berkaitan kes kemalangan anaknya Dul yang mengorbankan 7 orang. Dia merasakan peruntukannya sudah cukup besar dan menganggap sudahpun mengambil tanggungjawab sewajarnya ke atas keluarga mangsa-mangsa.

"Kes ini telah menelan belanja RM550,000. Jadi saya bertanggungjawab penuh bukan bermakna mahu mengelak pertuduhan atau apa pun." katanya.

Seperti biasa, Dhani menekankan bahawa dirinya pasrah dengan kejadian tersebut. Menurutnya lagi, sebagai bapa dia hanya mampu memberi dorongan kepada Dul.

"Saya pasrah kerana saya yakin apa juga yang terjadi, yang menanggung adalah saya dan Dul, bukan orang lain. Jadi, jika ke penjara juga tak mengapa," tuturnya.

Begitu juga dengan doa, Dhani mengaku dia tidak berdoa kepada Tuhan. Dia hanya menyerahkan kepadaNya.

"Saya tak mohon doa., saya tak meminta apa-apa dari Tuhan. Terpulanglah kepada Tuhan bagaimana." katanya lagi.

Foto : Detik.com

Habiskan Rp 2 Miliar, Dhani Anggap Sudah Bertanggung Jawab Pada Korban Dul

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 14/11/2013 13:51 WIB


Jakarta - Ahmad Dhani sudah menghabiskan biaya sebesar Rp 2 miliar terkait kecelakaan sang anak, Dul yang menewaskan 7 orang. Merasa pengeluaran sudah terlalu besar, Dhani pun menganggap sudah bertanggung jawab sepenuhnya kepada korban.


"Kasus ini sudah menelan Rp 2 miliar. Jadi, saya bertanggung jawab penuh, bukan dimaksudkan untuk menghilangkan pidana atau menghilangkan apapun," ujarnya.



Lagi-lagi, Dhani menekankan dirinya pasrah atas perkara tersebut. Menurutnya, sebagai orangtua ia hanya bisa memberi dorongan kepada Dul.



"Saya pasrah karena saya yakin apapun yang terjadi, yang naik pangkat itu saya sama Dul, bukan yang lain. Jadi, mau masuk penjara juga nggak apa-apa," tuturnya.



Begitu juga dengan doa. Dhani mengaku dirinya tak meminta doa kepada Tuhan. Ia hanya bisa berserah.



"Saya nggak minta doa, saya nggak minta doa sama Tuhan. Ya terserah Tuhan saja," katanya.

No comments: